Picture
Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal - Merupakan judul posting yang kedua di blog Weebly ini. Di sini saya akan berbagi kepada kalian semua mengenai situs download yang saat ini lagi ngetrend di Indonesia. Situs yang beralamatkan di http://jalantikus.com ini memberikan sajian berupa software dan game gratis untuk kita download. Makanya jika kalian sedang membutuhkan software apapun, bergegaslah untuk berkunjung ke situs Jalantikus.com untuk mendapatkan software atau permainan yang kalian cari. Dengan begitu masalahmu akan terjawab dengan mengunjungi Jalantikus.com. Situs ini yang didirikan tahun 2012 ini memberikan pelayanan yang baik dalam urusan software dan game, itu semua terbukti dengan kualitas software dan game yang sebelum diterbitkan untuk di download dipindai dulu agar terhindar dari virus. Sehingga hasil unduhan kalian di jamin aman. 

Permainan yang tersaji di situs Jalantikus.com ini beraneka ragam, mulai dari Game PC maupun untuk android tersedia disini. Permainan yang disuguhkan oleh jalantikus.com diantaranya adalah  Full Screen Mario, Game Mario Berbasis HTML5 - Buat kamu yang kangen main Super Mario Bros, ada sebuah website berbasis HTML5 yang membuat ulang game legendaris Super Mario Brother yang diberi nama Full Screen Mario, game mario berbasis HTML5. Melalui game ini kamu bisa bermain Super Mario Bros seperti ketika memainkannya di Nintendo. Kamu bisa mengakses Full Screen Mario dengan klik disini. Fitur menarik yang ditawarkan dari Full Screen Mario ini adalah kamu bisa memilih map atau level yang ingin kamu mainkan bahkan kamu bisa membuat map atau level kamu sendiri ataupun memilih random maps. Project Full Screen Mario ini open source dan juga gratis, jika kamu ingin mendapatkan kodenya kamu bisa mengakses ke Github. Disana ada banyak sekali game klasik yang bisa kamu lihat serta mainkan dalam bentuk HTML 5.

Game klasik dengan engine modern, Full Screen Mario inilah salah satu contohnya. Kamu bisa memainkan game Super Mario Bros tanpa harus mencari Nintendo lama kamu ataupun memasang emulator di PC kamu, cukup dengan menggunakan Browser yang stabil maka kamu bisa memainkannya. Selamat bermain. Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.


Comments are closed.